jump to navigation

Ulang Tahun yang Ke-2 August 25, 2008

Posted by levamentum in Keluarga.
Tags:
trackback

Moment terindah adalah mensyukuri apa yang sudah ditempuh dan siap menuju ke masa yang akan datang. Rasa syukur tersebut dipanjatkan tidak lain hanya kepada Alloh Sang Pencipta. Rasa syukur juga dibagi bersama dengan tetangga dengan ala sederhana yaitu membagikan nasi kuning yang dibuat neneknya Aqila. Apa makna Ulang tahun ini? kadang berpikir kenapa namanya ulang tahun kenapa gak ulang tanggal? atau ada yang menyebutnya hari kelahiran atau tanggal kelahiran mana yang benar yah? Maknai saja ulang tahun ini dengan syukur dan muhasabah terutama bagi kedua orang tuanya, apakah selama 2 tahun ini sudah memberikan kebahagiaan, pendidikan, kasih sayang dan masih banyak lagi kepada Aqila. Tahun ini saya merasa bahagia dan juga sedih. bahagia dulu ayah (alm) saya masih sempat memberikan kue pertama kepada Aqila di ultah pertama kini sedih di ultah kedua dia tidak bisa. Masih ingat dulu kue pertama ketika ditaruh diatas meja langsung dicolek bagian kuenya oleh Aqila sekarang yang kedua juga begitu🙂
Ultah ke-2

Ultah ke-2

10.50 angka yang saya selalu katakan ke istri, itu adalah jam kelahiran Aqila jadi kalau mau acara tiup lilin cocoknya pas jam tersebut atau setelahnya. memang susah sekali menuliskan suatu momen yang indah dalam kata-kata yang ada hanya selalu teringat di otak kita, Selamat Ulang Tahun Aqila semoga Menjadi Anak yang Solehah dan Pintar-Mama & Papa-

Comments»

1. opi - August 25, 2008

protes:
emaknya juga bantuin bikin nasi kuning,,,,,
meskipun emang hanya sebagai peran pembantu,,,,😀

pengennya siy acara tiup lilinnya jam 10.50 seperti pesan bapaknya sebelum futsal,,,,,
tapi berhubung bapaknya pulang futsal jam 12.10 rencana untuk tiup lilin jam 10.50 ga jadi

lagian emang aqilanya bobo siang dari jam 10.00
trus baru bangun jam satu kurangan,,,,menyebabkan tiup lilinnya juga ga bisa dilakukan sesuai rencana,,, meskipun babehnya pulang futsal sebelum jam 10.50

apapundehpun
yang pasti mama ucapin selamat ulang tahun buat Aqila Fitriyyah Azzahra yang ke – 2
semoga jadi anak yang sholehah, pinter, rajin, makin cantik, dan menjadi anak yang bertaqwa dan beriman kepada alloh ta’alla amien,,,,

2. Primus - August 25, 2008

Wah udah ulang tahun yang kedua neh si Aqila . . . cepat besar, kapan neh adiknya

3. Primus - August 25, 2008

Fran opi ini siapa yah ?

4. Rayyan Sugangga - August 25, 2008

Selamat Ulang Tahun Aqila yang imut & lucu seperti Pakde Rayyan😛

BTW, Opi itu siapa sih Mas fran ?

5. opi - August 25, 2008

dasar mas imu a.k.a primus
ngiri noh yang blom punya istri ma anak
makanya mas cari anak
eh salah cari istri dulu denk baru bikin anak

jadi selama2 taun ini mas imu kemana aja
opi dah punya anak yang imut mas imu masih gitu gitu ajah😛

opi tuh istri tercintanya fran
dan mama tersayangnya aqila🙂

6. wendy - August 25, 2008

Selamat Ulang Tahun Aqila yang imut & lucu, jangan kayak mamahnya yang cerewet dan suka ngomel ya…..

Opi yang mana lagi nih mas fran??

7. Primus - August 25, 2008

Kok kenal aku seh fran … ? siapa yah ?

8. Budi Sulistyo - August 26, 2008

Semoga jadi anak soleh, pintar dan sehat dan gemar Futsal

9. intan - August 27, 2008

Met ulang taun Aqila….Panjang umur, rezeki yang berkah, sholehah, kebanggaan mama papanya….kalo mama opi cerewet, emang udah dari sononya, sabar ya Aqila….

10. apiqquantum - August 27, 2008

selamat ulang tahun AQILA…

Ingin kenalan sama OPI jg euy…yg mn ya? hehehe…

11. dwie - August 28, 2008

Selamat Ulang Tahun Aqila Fitriyyah Azzahra yang ke – 2…..
panjang umur, sehat selalu……

waduh…waduh, yang ulang taun aqila
yang heboh kok mama opi ya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: