jump to navigation

Baso Golosor March 11, 2008

Posted by levamentum in Makanan.
trackback

Barusan habis baca di detik tentang baso golosor yang ada di Jl. Purwakata, Antapani di depan Griya Antapani saya jadi ingat dulu waktu sering belanja di Griya saya sama istri awalnya melihat baso golosor, baso apaan yah? akhirnya saya dan istri coba dan rasanya enak juga, mienya berwana kuning agak bening dan dibuat sendiri dan rasanya enak. mungkin teman-teman dims kalau sabtu nanti habis main futsal bisa mampir dulu. Jaraknya dekat kok dengan Meteor Futsal.

Comments»

1. intan - March 11, 2008

lebih enak lagi kalo di traktir….

2. Rayyan Sugangga - March 11, 2008

Setuju sama Mbak Intan🙂 Maunya ditraktir ama Aqila …

3. dwi - March 11, 2008

bakso….?
ehmm…nyam…nyam….
traktiran? ngacung duluan….

4. Fran - March 11, 2008

hayo kumpulin saja uangnya ke saya setelah itu saya traktir

5. doelsoehono - April 1, 2008

Aku yang beliin deh kalau sudah terkumpul duite he he

6. opi - April 22, 2008

baso golosornyah dah pindah, kalo mo makan-makan kita ke tasik hehehehehehe.

7. rodcysky - April 24, 2008

Habis men futsal, keringatan, lapar, langsung deh makan Baso Gelosor, Ma’Nyoss….
Tapi yang lebih mantab lagi kalau ditraktirnya sama Mas Fran, Uwena..eh tenan Rek…., Hee….3X


Leave a Reply

