jump to navigation

Aqila in action February 25, 2008

Posted by levamentum in Keluarga.
trackback

Berhubung dapat voucher foto gratis di Little Step di Jalan Aceh, Bandung dari beli produk makanan bayi. Saya dan Istri membawa Aqila untuk berfoto, rencana ini baru bisa dilakukan pas akhir tahun jadi vouchernya dapat udah dari bulan oktober kalau tidak salah dan ternyata masih valid sampai bulan desember. Sambil menunggu giliran saya lihat-lihat album foto hasil karya little step dan lumayan bagus, lucu-lucu, spontan, dan menggemaskan. Akhirnya penantian untuk segera berfoto harus tertunda sedikit karena ada pasangan yang anaknya sudah mendaftarkan terlebih dahulu, mungkin karena harus tunggu antri mereka keluar dulu setelah itu kembali nah pas mereka kembali bertepatan dengan antrian kami, namun tidak cukup lama rupanya karena anaknya nangis terus ketika mau difoto, eh akhirnya tidak berapa lama mereka keluar dan kami masuk ke dalam studio. Di dalam studio banyak sekali boneka ada semua aksesoris untuk bayi. Kini Aqila siap beraksi. Untuk bisa mengambil momen yang tepat ternyata ya Ampun susah banget kenapa? karena tidak hanya si fotografer, saya dan istri juga berusaha keras untuk mengambil perhatian Aqila yang sedang naik sepeda, beberapa aksi kami untuk menarik perhatian Aqila mulai dari kasih boneka, mainin alat musik, namun kalau saya perhatikan si fotografer cukup tenang cuma dalam hati saya berkata “nih orang sabar banget yah, pada hal ini bisa sampe sejam kali”. pengambilan foto memakan waktu sampai 30 menit. ini lah beberapa hasil-hasil jepretannya.

Action 1Action 2Action 3Action 4Action 5

Comments»

1. Rayyan Sugangga - February 26, 2008

Mas Amir kalau foto di Litte Step kayanya lucu juga๐Ÿ˜›

2. kutamaneuh - February 26, 2008

Fotonya lucu mas, untung aja gak sama orang tuanya, kalo ada wah jadi nga lucu๐Ÿ˜€

Kesabaran adalah setengah dari keimanan mas, kayanya fotografernya beriman banget ?๐Ÿ™‚

Wah ada gak yach Big Step kayanya mas rayyan pengen jadi model sabun mandi nich ?๐Ÿ™‚

3. Primus - February 26, 2008

he . .. mas rayyan juga mungkin lucu . . . tapi sepertinya fotografernya jadi ngak sabaran . . .

4. bedulz - March 8, 2008

๐Ÿ™‚ yang namanya anak2… mau dlm kondisi apapun, teteuup lucu yaaa..๐Ÿ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: